InfoScholarship

Panduan Pendaftaran Beasiswa StuNed Magister Tahun 2021/2022

Beasiswa StuNed telah dibuka. Berikut panduan pendaftaran beasiswa StuNed tahun akademik 2021/2022.

Perlengkapan dokumen persyaratan pendaftaran seperti motivation statement, co-funding statement, dan statement by employer yang nantinya di-upload di platform DELTA. Silahkan klik link INI untuk mengakses format dokumen yang diperlukan.

Setiap universitas memiliki link DELTA sendiri yang digunakan untuk pendaftaran beasiswa StuNed. Untuk mendapatkan link DELTA tersebut, pendaftar harus menghubungi pihak admission dari universitas di Belanda yang telah memberikan LoA (Letter of Acceptance). Selain itu, Anda juga dapat mendapatkan daftar link DELTA di SINI. Jika universitas di Belanda tempat Anda diterima masih belum memiliki akses ke platform DELTA untuk pendaftaran Beasiswa StuNed, Anda dapat menghubungi tim Beasiswa StuNed melalui email stunedcontact@nesoindonesia.or.id. Harap diperhatikan bahwa dibutuhkan waktu kurang lebih 14 (empat belas) hari kerja dalam proses menghubungi universitas tersebut.

PENTING!

Hal-hal yang harus diperhatikan:

  1. Anda tidak dapat menyimpan data yang diisi pada formulir pendaftaran pada platform DELTA. Proses pengisian form pendaftaran pada platform DELTA hanya dapat dilakuan dalam SATU KALI proses pengisian.
  2. Sebelum memulai proses pendaftaran di DELTA, siapkan semua informasi dan dokumen yang diperlukan dalam proses pendaftaran.

Pastikan Anda telah memiliki seluruh dokumen yang diperlukan untuk kemudian di-upload sebelum proses pendaftaran. Setiap dokumen yang akan di-upload harus memiliki format PDF dengan ukuran file kurang dari 5 MB. Silahkan lihat format formulir pendaftaran di SINI.

Anda hanya dapat mengajukan satu program studi tujuan untuk aplikasi beasiswa StuNed.

Dokumen Penting

Berikut merupakan 5 kategori dokumen yang harus Anda upload pada platfrom DELTA dalam panduan pendaftaran beasiswa StuNed tahun akademik 2021/2022:

  • Scan paspor (di-upload dengan nama file: Nama Lengkap_Passport)
  • Ijazah dan Transkip + Sertifikat Bahasa (TOEFL/IELTS) + Unconditional Offer letter (digabung dalam 1 file dan di-upload dengan nama file: Nama Lengkap_Academic Transcript-Certificate_English_LOA)
  • Employer Statement (jika ada) + Motivation letter (digabung dalam 1 file dan di-upload dengan nama file: Nama Lengkap_Employer Statement_Motivation Letter)
  • Co-funding Statement (jika ada) (di-upload dengan nama file: Nama Lengkap_Co-funding)
  • Sertifikat dan dokumen penting pendukung lainnya (jika ada) (digabung dalam 1 file dan di-upload dengan nama file: Nama Lengkap_Supporting Docs)

Tahapan Seleksi

Berikut adalah proses seleksi Beasiswa StuNed secara keseluruhan dalam panduan pendaftaran beasiswa StuNed tahun akademik 2021/2022:

  1. Pendaftar mengajukan pendaftaran Beasiswa StuNed melalui platform DELTA (Batas Akhir: 22 Maret 2021)
  2. Seleksi Tahap Pertama (seleksi dokumen dan administrasi) (Maret – April 2021)
  3. Seleksi Tahap Kedua (tes psikologi dan wawancara) (Minggu Ketiga April 2021)
  4. Pengumuman Beasiswa StuNed untuk batch 2021 (Minggu Kedua Mei 2021)

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar proses pendaftaran Beasiswa StuNed melalui platform DELTA, Anda dapat mengirimkan pertanyaan melalui email stunedcontact@nesoindonesia.or.id.

Panduan Pendaftaran Beasiswa StuNed Magister Tahun 2021/2022


Sumber: Panduan Pendaftaran Beasiswa StuNed Master 2021.

SCHOLARSHIP

User Rating: Be the first one !
Source
Panduan Pendaftaran Beasiswa StuNed Master 2021.
Show More

Marichatul Jannah

An innovative and commited lecturer with experienced at Radiography Program. Extensive experience analyzing and modeling data using Statistical Software Packages. I trained to be a good public speaker to provide exciting learning in the classroom and motivational seminar. Three words that reveal about me: Persistence. Highly-Motivated. Discipline.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button