InfoPrograms

Magister Spesialis Pencitraan dan Diagnostik In Vitro – University of Twente

Spesialis Pencitraan dan Diagnostik In Vitro merupakan bagian dari Program Magister Biomedical Engineering di University of Twente, Netherland.

Apakah Anda ingin mengembangkan dan meningkatkan teknik untuk melakukan visualisasi dan menafsirkan proses yang terjadi dalam sel dan tubuh? Jika benar, maka Anda harus memilih program spesialisasi Pencitraan dan Diagnostik In Vitro. Setelah menyelesaikan studi, Anda dapat bekerja sebagai peneliti, insinyur, penasihat atau manajer (proyek) di berbagai organisasi, seperti perusahaan teknologi inovatif (medis) dan lembaga penelitian. Pada akhirnya, Anda akan berkontribusi pada perkembangan inovatif yang ditujukan untuk menguntungkan industri perawatan kesehatan.

Apa yang dimaksud dengan pencitraan dan diagnostik in vitro?

Para ilmuwan dalam program pencitraan dan diagnostik in vitro memiliki dedikasi untuk melakukan visualisasi dan memahami proses biologis dalam sel dan manusia. Metode baru untuk diagnostik ultrasensitif tidak hanya sangat jelas dan tepat, tetapi juga secara signifikan mengurangi dampak pada pasien dengan melakukan pencitraan terhadap tubuh tanpa perlu operasi atau injeksi cairan kontras. Pada akhirnya, teknik baru akan dikembangkan yang memungkinkan dokter menawarkan perawatan yang lebih baik kepada pasien berdasarkan bukti yang lebih baik dari pencitraan dan diagnostik in vitro yang lebih sesuai untuk tujuan dan memberikan penyembuhan yang lebih cepat.

Area penelitian

Peneliti kami menggunakan teknik terbaru di bidang optik, mikroskop optik, lab-on-a-chip dan diagnostik in vitro lainnya, fotoakustik, ultrasound, radiasi, dan MRI. Kombinasi ilmu pengetahuan dasar dan teknik pencitraan memungkinkan para peneliti tersebut untuk menyelidiki bagaimana kelainan struktural tertentu dari protein terkait dengan penyakit seperti Parkinson dan Alzheimer.

Struktur spesialisasi

Tahun pertama spesialisasi Pencitraan dan Diagnostik in vitro Biomedical Engineering terdiri dari mata kuliah wajib dan pilihan yang telah disusun secara terstruktur sesuai dengan bidangnya, dilengkapi dengan pilihan-pilihan kelas bebas. Di tahun kedua Anda akan melakukan magang dan menyelesaikan tesis Anda. Di bawah ini Anda dapat membaca lebih lanjut tentang kurikulum dan apa yang akan Anda pelajari.

Kurikulum Program Spesialis Pencitraan dan Diagnostik In Vitro

Program Pencitraan dan Diagnostik in vitro terdiri dari campuran mata kuliah inti dan pilihan, memungkinkan Anda untuk mengatur program magister Anda secara mandiri.

Tahun Pertama

Tahun Kedua

  • 15 kredit yang dikhususkan untuk magang eksternal.
  • 45 SKS dikhususkan untuk tugas kelulusan dan tesis.

* Kurikulum tahun 2019-2020, dapat mengalami perubahan.

Kesempatan karir

Aspirasi karir mahasiswa yang mengikuti spesialisasi Pencitraan & Diagnostik in vitro berbeda-beda. Beberapa lebih suka bekerja sebagai peneliti atau ilmuwan, sedangkan yang lain tertarik mengejar karir sebagai insinyur, proyek atau manajer R&D. Baca lebih lanjut tentang peluang karir.

Bagaimana cara mendaftar pada program spesialisasi ini?

Jika Anda tertarik untuk mendaftar pada program spesialisasi Pencitraan dan Diagnostik in vitro, Anda harus mendaftar pada program Magister Biomedical Engineering terlebih dahulu. Mahasiswa yang memperoleh atau akan memperoleh diploma di luar Belanda dapat mengikuti pemeriksaan kelayakan dari kami, memberikan indikasi peluang untuk diterima. Cari tahu lebih lanjut tentang penerimaan di SINI.

Magister Spesialis Pencitraan dan Diagnostik In Vitro – University of Twente


Sumber: Imaging and in vitro Diagnostics University of Twente.

PROGRAM

NICE

User Rating: Be the first one !
Source
Imaging and in vitro Diagnostics University of Twente.
Show More

Wingghayarie Patra Gandhi

I am a radiological technologist whose vision is to make the field of radiology become more and more recognized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button