InfoScholarship

Beasiswa Magister Kipaji – University of Twente Tahun 2021/2022

Dana Beasiswa Magister Kipaji didirikan khusus untuk mahasiswa berbakat dari negara-negara berkembang. Mahasiswa dari negara-negara ini dapat memiliki potensi, tetapi bukan untuk kuliah di University of Twente. Beasiswa ini dimaksudkan sebagai dukungan tambahan bagi mahasiswa penerima Beasiswa University of Twente (UTS).

Dana Beasiswa Magister Kipaji didirikan khusus untuk mahasiswa berbakat dari negara-negara berkembang dan negara berpenghasilan rendah lainnya dalam daftar DAC. Mahasiswa dari negara-negara ini dapat memiliki potensi, tetapi bukan untuk kuliah di University of Twente. Beasiswa Magister Kipaji mendukung mahasiswa yang juga menerima Beasiswa University of Twente.

Dana Beasiswa Magister Kipaji didirikan oleh beberapa alumni dan relasi University of Twente dan juga didukung oleh staf dan alumni University of Twente. Dengan kampanye penggalangan dana tahunan, alumni dan karyawan diminta untuk mendukung dana beasiswa ini.

Beasiswa Kipaji tidak berlaku untuk mahasiswa aktif University of Twente. Program ini juga tidak berlaku untuk program Magister di Fakultas Ilmu Geo-Informasi dan Pengamatan Bumi (ITC).

Dana yang Akan Diterima

Harap diperhatikan: Beasiswa ini dimaksudkan sebagai kompensasi untuk biaya terkait perkuliahan. Penerima beasiswa diberi kebebasan untuk memutuskan bagaimana membelanjakan uangnya. Tidak ada biaya (misalnya biaya perkuliahan) yang akan dibayarkan atas nama Anda.

Batas Pendaftaran

  • 1 Mei 2021

Persyaratan Pendaftaran

Agar memenuhi syarat untuk Beasiswa Kipaji, Anda harus menjadi penerima Beasiswa University of Twente (UTS) – harap periksa batas akhir beasiswa UTS.

Untuk memenuhi syarat Beasiswa Magister Kipaji, peserta harus memenuhi semua persyaratan Beasiswa University of Twente. Selain itu, peserta harus:

  • memiliki kewarganegaraan salah satu negara DAC (Least Developed Countries & Other Low Income Countries)
  • menerima (sebagian) Beasiswa University of Twente. Beasiswa Kipaji dapat menjamin bahwa mahasiswa akan menerima beasiswa penuh.
  • telah mencapai nilai yang baik untuk program pra-master yang diikuti (rata-rata 8).
  • menyerahkan motivation letter yang menyatakan manfaat atau tujuan studi di University of Twente untuk meningkatkan tingkat ilmiah atau untuk tujuan kewirausahaan di negara asal.

Cara Daftar

Prosedur Pendaftaran

Agar memenuhi syarat untuk Beasiswa Magister Kipaji, Anda harus menjadi penerima Beasiswa University of Twente (UTS). Untuk persyaratan khusus UTS, silakan kunjungi INI.

Fakultas program akan melakukan nominasi terhadap Anda. Atas permintaan dari fakultas, Anda mungkin perlu mengirimkan motivation letter yang menyatakan manfaat atau tujuan studi di University of Twente untuk meningkatkan tingkat ilmiah atau untuk tujuan kewirausahaan di negara asal. Harap tunjukkan dalam motivation letter Anda bahwa Anda mendaftar Beasiswa Kipaji.

Beasiswa Magister Kipaji – University of Twente Tahun 2021/2022


Sumber: Kipaji Scholarship – University of Twente

SCHOLARSHIP

NICE

User Rating: Be the first one !
Source
Kipaji Scholarship - University of Twente
Show More

Wingghayarie Patra Gandhi

I am a radiological technologist whose vision is to make the field of radiology become more and more recognized.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button